Download Film dan Subtitle Indonesia Remember Me

Tanggal Beredar : 12 Maret 2010
Download Film : Kualitas DVDRip
Via Indowebster
Part 1
Part 2
Download Subtitle : Indonesia (DISINI)
Sinopsis :
Dimainkan oleh aktor yg ternama dan peraih Academy Award Chriss Cooper, dan unggulan academy award Lena Olin dan juga aktor Pierce Brosnan. yang tentunya tak ketinggalan dari pemain Twilight Saga Robert Pattinson yang akan membuktikan kepada para penggemarnya bahwa dia benar benar bisa berakting bukan hanya sebagai vampire.

Dalam romantis drama Remember Me Tyler (robert pattinson) seorang anak muda yang gigih dalam bekerja di New York, dimana tidak punya hubungan yang baik dengan ayahnya (Pierce Brosnan) sejak terjadinya perpisahan dalam keluarganya. Tyler tidak percaya semua orang mengerti akan keadaan dirinya yang sebenarnya,sampai dia bertemu dengan Ally (Emilie De Ravin).

Bagi Tyler cinta adalah hal yang tidak pernah ada dalam benaknya dan merupakan nomer terakhir dalam pikiranya. Tapi dengan kegigihan Ally, dukungan dan semangat Tyler mulai merasakan perbedaan dalam hidup dan mulai merasakan jatuh cinta pada Ally. Pada akhirnya dalam cinta, mereka menemukan kebahagiaan dan arti hidup yang sebenarnya tetapi kejadian yang tak di inginkan terjadi,semua rahasia terbuka yang mengakibatkan secara perlahan memisahkan cinta mereka berdua.


Download Indonesian Subtitle : DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar