Download CfossSpeed 5.0 (Internet Accelerator)


CFO Traffic Shaping berfungsi untuk mengurangi penundaan selama transfer data dan memungkinkan Anda untuk menjelajah Internet sampai tiga kali lebih cepat. Sehingga Anda dapat menggunakan bandwidth penuh dari koneksi Anda!

Selama TCP / IP transfer, sejumlah data harus dikonfirmasikan setelah diterima sebelum lebih lanjut dapat dikirim. Mengulur hasil konfirmasi data dalam penundaan dan penurunan tingkat transfer, sehingga memaksa pengirim untuk menunggu. Khusus untuk DSL dan kabel, adalah mungkin untuk memperlambat download dengan memperkecil saluran upstream (yang memiliki bandwidth yang lebih kecil pula) dengan meng-upload. Hal ini karena dalam proses seperti itu tidak cukup bandwidth yang tersisa untuk konfirmasi data.

Solusi standar sejauh ini telah mencoba dan mengimbangi ini dengan meningkatkan ukuran jendela TCP, sehingga memungkinkan lebih banyak data yang akan dikirim tanpa konfirmasi segera. Masalah utama di sini adalah bahwa ini juga mengarah ke ping yang tinggi (latency) dan penundaan yang signifikan selama Webpage Rendering. Latency hingga 2 detik tidak jarang untuk windows TCP dengan ukuran 512K. Singkatnya, ukuran jendela besar tidak akan membiarkan Anda mencapai kecepatan download penuh.


Sebaliknya, CFO Traffic Shaping memprioritaskan lalu lintas data dalam mode seperti paket-paket penting. Dengan cara ini, penerimaan selalu tiba pada waktunya, dan upload tidak akan pernah tercekik koneksi broadband anda lagi!

CFO Traffic-Shaping teknologi mengakui beberapa jenis paket penting dan mengutamakan mereka bukan hanya untuk menjaga lalu lintas internet berjalan lancar tapi juga untuk memastikan kali ping sangat rendah. Hal ini tidak hanya mempercepat surfing dan kecepatan download secara signifikan, tetapi juga keuntungan yang menentukan untuk game online.

Dibawah ini adalah perbandingan kecepatan setelah menggunakan CfossSpeed 5.0


Perbandingan Kecepatan

greenpeace.org
cFos 5.5 sec
XP 19.6 sec
amazon.com
cFos 8.3 sec
XP 39.2 sec
Saat menjalankan satu upload dan download secara bersamaan dua, CFO memungkinkan Anda berselancar tiga kali lebih cepat dari software bawaan Windows XP!





Download DISINI



Tidak ada komentar:

Posting Komentar