Hal-Hal Kecil yang Dapat Membuat Perbedaan

Pikirkan kembali hidup Anda. Pikirkan tentang orang-orang yang memiliki pengaruh positif pada Anda. Jika masa lalu Anda itu seperti punyaku, banyak dari mereka tidak menyadari dampak yang mereka buat. Pengaruh ini biasanya disebabkan karena mereka peduli tentang Anda dan melakukan beberapa hal kecil. Hal-Hal kecil apa yang telah dilakukan untuk Anda untuk mengubah hidup Anda? hal-hal kecil Apa yang telah Anda lakukan untuk orang lain yang mungkin telah membuat orang lain berubah?

Saya telah dipengaruhi oleh hal-hal kecil yang dilakukan oleh orang lain.

Aku punya bos yang bertanya apakah aku punya keberanian untuk mengambil pekerjaan yang menurutnya bisa saya lakukan. Bahkan itu adalah pekerjaan bahkan saya tidak memenuhi syaratnya. Pertanyaan itu mempengaruhi saya untuk menetapkan tujuan karir saya menuju tingkat yang lebih tinggi.

Ketika saya menghadiri pertemuan "Toastmasters" pertama saya kelompok membuat saya merasa diterima dari pertama kali saat saya menginjakkan kaki di ruangan itu. Ada satu orang yang memperkenalkan saya ke beberapa anggota lainnya sebelum pertemuan pertama dimulai. Lain membungkuk untuk saya di kunjungan kedua saya, hanya sebelum pidato pertama saya, untuk memberitahu saya apa yang diharapkan dan membiarkan saya tahu saya akan melakukan sesuatu yang besar. Aku berterima kasih kepada mereka berdua.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar