Download Open DVD Ripper


Open DVD Ripper adalah alat ripping yang luar biasa yang menyediakan fungsi-fungsi canggih dan aplikasi berkualitas tinggi. Ini dapat meng-rip fileDVD ke berbagai format video populer termasuk AVI, MKV, WMV, MPG, 3GP, MP4, FLV, SWF, MOV, TS, RM, ASF dan format audio seperti MP3, M4A, WAV, AC3, MP2, AMR , FLAC, WMA, OGG, RA, AAC, AU, AIFF, dll Dengan Open DVD Ripper, Anda dapat dengan mudah berhemat file DVD ripping dengan kecepatan tinggi dan tanpa kehilangan banyak kualitas. Hal ini juga dapat membuat cadangan file-file penting anda pada hard drive atau media portabel untuk penggunaan masa depan. Beli Buka ripper DVD dan menikmati kenyamanan multifungsi ripping software ini segera!

Fitur Utama

Mendukung berbagai macam perangkat media
Open DVD ripper memungkinkan bagi Anda untuk menikmati koleksi DVD di hampir semua perangkat media populer, seperti iPod, iPhone, iPad, AppleTV, PSP, PS3, XBOX360, Zune, Mobile Phone, GPhone, Smart Phone, PMP, Pocket PC, PDA, BlackBerry, iRiver, Windows Mobile phone, dan berbagai ponsel lainnya.

Cepat kecepatan ripping dan konversi berkualitas tinggi
Dengan teknologi canggih dan pemrograman matang, Buka ripper DVD mencapai DVD ripping dengan kecepatan tinggi. Dibandingkan dengan rippers DVD lainnya, Open DVD Ripper terutama meningkatkan kecepatan encoding, yang memungkinkan pengguna untuk menikmati file rip tanpa kehilangan kualitas dalam waktu kurang. (Sebuah kartu video NVIDIA diperlukan.)

Mudah digunakan
Perangkat lunak ini mudah dioperasikan dengan tombol sederhana dan jelas instruksional untuk menangkap. Ini adalah nyata "satu klik" solusi untuk mengkonversi film DVD ke audio populer berbagai format video. Interface yang user-friendly membuat proses konversi mudah dan menyenangkan. Fungsi pratayang video menawarkan kenyamanan besar dalam operas

Download DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar