Download Film dan Subtitle Icarus

Tanggal Beredar : Agustus 2010
Download Film : Kualitas DVD-Rip
Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Download Subtitle : Indonesia DISINI
Sinopsis :
Pembunuh terlatih KGB, EDWARD GENN (kode Icarus), bekerja tahun yang lalu sebagai agen tidur di Amerika. Tetapi ketika Uni Soviet runtuh, dia segera menemukan dirinya di negara asing dengan tidak ada orang yang bisa dipercaya. Bertekad untuk melarikan diri keberadaannya kacau, EDWARD mencoba untuk memulai kembali. Dia mengasumsikan identitas baru, mulai keluarga dan mencoba untuk memulai usaha sendiri yang sah yang berpotensi bisa menarik dia dari dunianya sebagai seorang pembunuh bayaran.

Tapi EDWARD lebih ditarik ke neraka, semakin dia dipaksa untuk menyeimbangkan kehidupan baru sebagai orang keluarga dan yang lama sebagai pembunuh bayaran karir. Tapi orang seperti EDWARD hanya dapat melarikan diri lalu teduh nya begitu lama ...

Setelah kecelakaan malang, Edwards identitas ditiup dan masa lalunya datang runtuh padanya. Pemburu menjadi yang diburu, dan setelah pekerjaan rutin berubah menjadi sebuah set-up, EDWARD menyadari dia sekarang target. EDWARD dihadapkan dengan beberapa pembunuh paling mematikan dan dalam pertempuran mematikan selama hidupnya. Meskipun Edwards eksterior keras dingin tidak asing untuk bertempur sampai mati, kali ini, ada banyak lagi di telepon. Orang-orang yang ingin dia mati tidak akan berhenti untuk mendapatkan padanya dan itu berarti akan setelah apa yang ia peduli tentang keluarga mosthis.

Sekarang EDWARD dipaksa untuk menghadapi iblis-iblis masa lalunya dan melindungi orang yang dicintai di sekarang ini. Dia harus berperang melawan segala sesuatu untuk menyelamatkan satu-satunya hal yang pernah dilakukan dengan benar dalam hidup tapi tak bisa tetap. Dia perlu untuk mengungkap yang setelah dia dan sampai ke keluarganya sebelum terlambat.

Download Indonesian Subtitle : DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar