Menjaga Keutuhan Seks Perkawinan

Setelah Anda berada dalam keadaan relaksasi hipnotis diri berkonsentrasilah pada masalah seksual tertentu Anda, dengan asumsi Anda memiliki satu. Tanyakan kepada diri sendiri serangkaian pertanyaan. Dalam menjawabnya selama tahap analisis diri Anda autohypnosis (hipnosisi diri), mencoba mengembangkan beberapa pemahaman tentang ketidakmampuan tertentu seksual Anda. Anda akan mengejutkan diri sendiri berapa banyak wawasan diri yang bisa Anda dapat dengan cara ini, yang akan memungkinkan Anda untuk menemukan solusi untuk masalah Anda.

Ketika seorang psikiater berhasil membuat pasien untuk mengembangkan wawasan ke dalam masalahnya sendiri (disebut sebagai "terapi wawasan) ia telah mencapai setengah dari penyembuhan praktis. Sebagai contoh, jika Anda menyadari memiliki sikap yang salah tentang seks karena beberapa keyakinan negatif atau kebiasaan, mengatakan kepada diri sendiri bahwa Anda bisa dan akan mengembangkan sikap yang lebih positif. Jika Anda hidup di masa lalu, menyiksa diri dengan perasaan bersalah karena beberapa kesalahan seksual masa lalu, menerima sugesti diri bahwa Anda akan menutup pintu masa lalu, memaafkan diri sendiri dan mengabdikan usaha ke arah membuat penyesuaian seksual yang lebih baik di masa depan.

Beberapa pertanyaan untuk ditanyakan pada diri sendiri:
  • Apakah saya memiliki perasaan bersalah tentang pengalaman seksual masa lalu, yang mengganggu kemampuan saya untuk menikmati hubungan seks dengan istri saya atau suami?
  • Apakah ketidakharmonisan seksual akar penyebab ketidakbahagiaan perkawinan saya?
  • Sebagai seorang istri. Saya memikul tanggung jawab seksual saya sebagai seorang wanita dengan tidak membuat frustasi ego seksual suami saya?
  • Sebagai seorang suami apakah saya memberi istri saya cinta dan kelembutan yang ia perlu kan untuk membuatnya lebih responsif secara seksual?
  • Apa yang bisa saya lakukan untuk membawa perbaikan dalam hubungan seksual saya dengan suami atau istri saya.
  • Apakah saya bersedia untuk berkonsultasi dengan dokter spesialis untuk obat dari masalah seksual terutama ketika semua upaya swadaya telah gagal?
Berikut adalah 10 saran positif untuk pria dan wanita, yang saya sarankan Anda ulangi kepada diri sendiri lagi-lagi-dan lagi. Pengulangan dari suatu kondisi ide atau pemikiran Anda untuk penerimaan sukses dan aplikasi apa yang Anda butuhkan. Anda akan dihargai dengan kebahagiaan seks - ini adalah penting untuk kesehatan fisik dan emosional yang baik.

Saran Positif Untuk Wanita:
  • Saya selalu menikmati kehidupan seksual saya dan memiliki pemenuhan seksual yang lengkap dengan suami saya.
  • Aku mencintai hubungan saya satu sama lain, menyadari bahwa saling memberi cinta adalah rahasia keharmonisan seks.
  • Saya yakin bahwa kehidupan seksual yang bahagia adalah penting bagi kehidupan pernikahan.
  • Saya selalu membuat suami saya puas secara seksual.
  • Saya mengingatkan diri sendiri bahwa empat-perlima dari semua perceraian disebabkan oleh ketidakcocokan seksual. Dengan kehidupan cinta yang bahagia, saya yakin pernikahan saya akan berlangsung selamanya.
Saran Positif Untuk Pria:
  • Saya yakin bahwa sikap adalah yang paling penting untuk memahami dan memperbaiki masalah seksual saya.
  • Saya mengembangkan sikap dan perasaan yang positif. Dan setiap kali melakukan hubungan seks, saya semakin menikmatinya.
  • Saya menjadi lebih dan lebih baik dalam berhungungan seks dengan membaca buku latihan seks, meningkatkan teknik saya bercinta dan meningkatkan kapasitas saya untuk kepuasan seks.
  • Saya selalu bersikap positif mendiskusikan hal-hal seksual dengan istri saya.
  • Aku cukup cerdas untuk mencari bantuan profesional yang kompeten jika saya menderita beberapa masalah seksual yang mendalam, yang tidak dapat saya selesaikan sendiri.
Ingatkan diri Anda bahwa Anda adalah kekasih yang lebih baik daripada yang Anda pikir. Jangan terobsesi dengan gagasan bahwa Anda tidak memiliki kemampuan untuk mencintai. Belajarlah untuk mengalami emosi cinta dalam diri Anda. Anda akan segera menemukan bahwa Anda akan ingin dan bisa mencintai orang lain. Cintai diri (jenis normal) harus mendahului cinta pria wanita.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar